Translate

Friday, June 2, 2023

KRAP TARUNA JAWA TENGAH Bupati Brebes Cup 2023

Event KEJUARAAN RENANG ANTAR PERKUMPULAN TARUNA JAWA TENGAH BUPATI CUP TAHUN 2023 ini adalah merupakan suatu event dengan format kejuaraan renang antar perkumpulan level provinsi Jawa Tengah yang dapat menjadi salah satu alternatif terbaik bagi para atlet TARUNA dari seluruh perkumpulan renang di pelosok Jawa Tengah  untuk melakukan suatu kegiatan kompetisi sekaligus evaluasi pada tengah tahun 2023.

Event yang dilaksanakan di kolam renang Tirta Kencana kabupaten Brebes yang berstandar provinsi ini dan mempergunakan Spe
ctra Semi Timing System akan menjadi suatu arena yang kompetitif guna meng-UPDATE database Jawa Tengah untuk  masing-masing atlet dalam kalender pembinaan tahun 2023.

Pelaksanaan event ini adalah merupakan event perdana bagi para sejawat kepengurusan pengkab PRSI kabupaten Brebes yang baru untuk masa bhakti 2023-2027, usaha ini sekaligus akan menjadi suatu implementasi dari program pemerintah yang dituangkan dalam Perpres no. 86 tahun 2021 tentang DBON (desain besar olahraga nasional) khususnya pada cabor renang yang merupakan salah satu cabor yang ditetapkan sebagai cabor STRATEGIS.  

Insyaallah event milik kita bersama ini sebagai masyarakat akuatik renang PRSI Jawa Tengah ini akan dapat terlaksana dengan hasil yang optimal dan berdaya guna maksimal untuk pembinaan olahraga renang di kabupaten Brebes sebagai Host – dan provinsi Jawa Tengah serta Indonesia secara keseluruhan.

Ayo ikuti dan ramaikan, jadikan atlet-atlet kita berprestasi dan menjadi JUARA

0 comments:

Post a Comment