Translate

Wednesday, November 18, 2020

PIBER SC DALAM PANDEMI COVID19

Brebes, Dalam kondisi pandemi covid19 saat ini tentunya banyak kegiatan baik even maupun latihan renang di tiadakan, hal ini sesuai anjuran Pemerintah guna mengantisipasi penyebaran covid19 di masyarakat tentunya agar para atlet bisa dijauhi dari wabah covid19 ini.

selama pandemi ini yang dimulai diawal bulan maret 2020 ini tentunya berpengaruh terhadap rutinitas/aktivitas latihan para atlet, hal ini terjadi juga terhadap atlet2 Piber SC, namun demikian kami terus melakukan koordinasi dengan para orang tua dan atlet agar tetap menjalankan latihan phisik dirumah sehingga tidak begitu kosong dalam kegiatan olah raga. Namun dalam perjalannya Piber SC masih bisa melakukan latihan rutin kembali di bulan Juli 2020 dengan dibukanya kolam renang didaerah Jatibarang - Brebes.

Salah satu tempat latihan kami selain di Jatibarang - Brebes yaitu di SMK Bina Bangsa Kersana dengan melakukan uji coba kolam untuk latihan kami serta mencoba suasana baru agar lebih refresh sehingga memotivasi atlet2 untuk kembali bersemangat dan bersungguh-sungguh dalam berlatih renang. Salah satu kegiatan Piber SC di Kolam Renang SMK Bina Bangsa Kersana adalah melakukan latihan phisik yang mengarah pada kelenturan tubuh serta gerakan2 yang mampu memberikan kontribusi bagi renang. Kegiatan dilanjutkan dengan latihan renang dengan perbaikan stroke serta tambahan Speed dan latihan Start Blok.


Kegiatan ini diikuti oleh atlet2 Piber SC bersama dengan para orang tua atlet dimulai pukul 08.00 - 12.00 wib dan beberapa simpatisan orang2 yang ingin berlatih bersama. latihan ini sangat nyaman karna pada dasarnya ini kegiatan tambahan/gathering bagi anak-anak dan keluarga bersama pelatih.

Setelah kegiatan ini kami melanjutkan kegiatan makan siang bersama yang di laksanakan di RM Yusuf Fahri Irawan didaerah  Temukerep - Larangan - Brebes, mudah-mudahan kegitan kami selalu bermanfaat bagi anak-anak dan para orang tua, Aamiin.




0 comments:

Post a Comment