Translate

Friday, November 22, 2019

PIBER SC meraih 2 Atlet Terbaik di KRAS Bupati Cup Tegal 2019

Slawi, Klub Renang PIBER SC Brebes meraih kembali predikat Atlet Terbaik di ajang Kejuaraan Renang Antar Sekolah (KRAS) Bupati Tegal Cup tahun 2019 yang diadakan pada hari minggu tanggal (17-11-2019 di Kolam Renang GOR Trisanja Slawi. 

Kejuaraan renang ini diikuti oleh 285 peserta yang ikut ambil bagian dari wilayah kota Tegal. Slawi, Brebes dan Pemalang. Atlet-atlet brebes yang tergabung dalam klub Piber Brebes meraih 18 emas, 8 perak dan 7 perunggu, ini prestasi tebaik dimana 2 atlet Piber SC mendapatkan predikat Atlet Terbaik di katagori SD B (kelas 5-6) yaitu :
1. Destian Aquino Iriawan  8 emas, 1 perunggu (Atlet Terbaik)
2. Nadia Nasywa Ailsa 7 emas 2 perak (Atlet Terbaik)
3. Himah Wahyu Febrianti 3 perak dan 3 perunggu
4. Azidan Dwi Mulyarto 1 Perunggu
5. Nazhira Razania 2 Emas 
6. Nayra Pramesthi Iriawan 1 Emas 3 Perak dan 2 Perunggu. 

Ini prestasi terbaik anak-anak Piber tahun lalu berturut-turut KRAS klub Piber selalu mendapatkan Atlet Terbaik. Disiplin, kerja keras baik atlet maupun orang tua atlet serta Pelatih sangat mendukung ketiganya sangat berkaitan menurut Pelatih Piber SC Bambang Suharto.

Dari hasil ini anak-anak Piber tidak menjadi sombong dan tinggi hati karena perjuangan prestasi ini tidak hany dievent KRAS didepan KRAP sudah didepan mata apalagi dalam waktu dekat di Februari 2020 ada event KRAS di jawa Barat sebagai agenda tahunan untuk itu persiapan latihan dan kondisi fisik perlu ditingkatkan lagi.