Translate

Saturday, August 4, 2012

Atlet-atlet Olimpiade Ini Pakai Cat Kuku Warna-warni, Cute!

PIBER : Para atlet renang wanita ini tetap bergaya saat kejuaraan olimpiade 2012. Untuk menunjukkan kontribusi dan kecintaan pada bangsanya, banyak dari mereka mengecat kuku dengan tema bendera masing-masing negeranya. Ini dia para atlet yang tampil dengan cat kuku warna-warni, seperti dilansir People.



1. Amerika Serikat
Atlet renang Amerika, Dana Vollmer menceritakan keburuntangannya di Twitter karena menggunakan cat kuku warna putih dengan aksen hitam-putih pada kuku di jari manisnya. Sedangkan Missy Franklin mengecat kukunya dengan tema bendera Amerika.






2. Inggris
Perenang asal Inggris, Rebecca Adlington meraih medali perunggu dalam cabang renang gaya bebas 4x100 meter di Olimpiade 2012. Sambil menunjukkan medalinya, Rebecca juga memamerkan kukunya yang dihias dengan tema bendera Inggris. Berbeda lagi dengan Aimee Willmott yang mengecat kukunya dengan logo Olimpiade.

3. Spanyol
Spanyol memiliki perenang wanita berbakat Miriea Belmonte Garcia. Ia menunjukkan kecintaan pada negaranya dengan mengecat kukunya berwarna-warni, sesuai dengan tema bendera Spanyol.

4. Hongaria
Berbeda lagi dengan perenang asal Hongaria. Kali ini tidak menghias kuku dengan gambar bendera. Zsuzsanna Jakabos mendekorasi kukunya dengan gambar kolam renang. Kreatif!







5. Kolombia
Carolina Colorado Henao, perenang asal Kolombia menghias kuku sesuai dengan bendera negaranya. Uniknya, pada ibu jarinya dihias dengan bendera Inggris. Sebuah bentuk penghormatan Carolina pada London, sebagai negara yang melaksanakan Olimpiade 2012.




6. Italia
Kuku ekstrim datang dari perenang asal Italia, Stefania Pirozzi. Ia menggunakan kuku tambahan yang sangat panjang dan menghias kukunya dengan tema bendera Italia.







7. Australia
Emily Seebohm, perenang gaya punggung asal Australia mengecat kukunya dengan sentuhan warna lemon. Senada dengan topi renangnya, cat kuku Emily gradasi warna hijau dan kuning.




8. Prancis
Gradasi warna biru, putih, merah menghiasi kuku perenang asal Prancis Coralie Balmy. Cat kuku sesuai tema bendera negaranya itu tidak dihias dengan heboh, cukup di sisi samping atas kukunya. Cat kukunya tersebut bisa dijadikan inspirasi dalam menghias kuku.






9. Denmark
Perenang asal Denmark Rikke Pedersen juga ikut menghias kukunya. Sayangnya, cat kuku bertema bendera Denmark itu sedikit kurang rapi.






10. Jerman
Jenny Helsing perenang asal Jerman menghias kukunya dengan sentuhan warna dari bendera Jerman dan Inggris. Hal itu sebagai wujud kehormatannya untuk bangsanya sendiri dan negara yang menyelenggarakan Olimpiade 2012.






Sumber : wolipop

0 comments:

Post a Comment