Translate

Friday, December 18, 2015

PIBER BREBES MERAIIH MEDALI DI KRAPDA 2015

Semarang, Team Aquatic PIBER SC (Piranha Berhias) Brebes yang berdomisili di Jatibarang berhasil meraih medali  3 Emas, 3 Perak dan 1 Perunggu dalam Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Se-Jawa Tengah (KRAPDA Jateng) 2015 yang dilaksanakan selama 2 hari di Kolam Renang Jatidiri Semarang 26-27 Nopember 2015.

Kejuaraan ini diikuti oleh seluruh perkumpulan renang se-Jawa Tengah dan salah satunya PIBER SC Brebes yang menurunkan 5 Atlet renang terbaik, dengan perolehan medali :
Budiman Hadi Prakoso dengan perolehan 3 Emas (50M gaya Kupu, 200M gaya Kupu, 200M gaya ganti) dan 2 Perak (100M gaya Dada, 400M gaya Bebas) dalam KU Senior.
Febri Pramudya Iriawan dengan perolehan 1 Perak (50M gaya Kupu) dan 1 Perunggu (100M gaya Kupu) KU IV.

Ini membuktikan bahwa target yang di tetapkan oleh pelatih sangat tepat yakni dapat meraih medali dikejuaraan yang ruang lingkupnya Jawa Tengah.
“Prestasi yang saat ini diraih tidaklah mudah, perlu adanya latihan yang keras dan disiplin serta jam terbang para atletnya dalam mengikuti berbagai event kejuaraan agar dapat mengukur peningkatan/progres yang diraih para atletnya” menurut Pelatih PIBER SC Bambang Suharto, SE.

Walau saat ini Febri Pramudya Iriawan masih duduk di kelas VI SDN Jalor 2 Jatibarang namun target yang ingin diraih sangatlah tinggi yakni ingin menjadi atlet Nasional yang dapat membanggakan nama daerah dan bangsa, hal ini juga di Aamiini oleh kedua orang tuanya yang selalu mendukung dan mensuport cita-cita ananda untuk menjadi yang terbaik.

Atlet-atlet yang mengikuti KRAPDA 2015 di Semarang antara lain  :
1.       Budiman Hadi Prakoso                 KU Senior
2.       Febri Pramudya Iriawan                KU IV
3.       Sugiarto Mukti Wibowo                KU V
4.       Destian Aquino Iriawan                 KU VI
5.       Muhamad Dafa Putra Ardiansyah  KU VI

PPiber SC Kab. Brebes. "Di Air Kita Jaya"