Translate

Tuesday, June 9, 2015

FEBRI MELANGKAH O2SN KE TINGKAT PROPINSI

PIBER SC : Setelah berjuang dalam beberapa event kejuaraan di tingkat kabupaten baik POPDA maupun O2SN (tingkat SD) ditahun 2015 ini maka pintu menuju ke tingkat Propinsi sudah terbuka lebar untuk Febri Pramudya Iriawan salah satu Atlet Renang kebanggan PIBER SC dan juga kebanggaan Kabupaten Brebes. Febri Pramudya Iriawan adalah salah satu atlet renang kelahiran Tegal 3 Februari 2004 dan saat ini masih kelas V SDN Jalor 2 Jatibarang Brebes, mengawali dengan mengikuti beberapa kejuaraan baik ditingkat Kabupaten maupun KRAP Pantura serta Kejurda tingkat Jawa Tengah.

Setelah melangkah POPDA Kabupaten Team squad Renang Kabupaten Brebes telah mengikuti POPDA tingkat Propinsi dengan 4 Putra dan 3 Putri namun untuk hasil masih belum bisa mengungguli Kota Semarang dan Surakarta namun semangat tetap digelorakan hingga nanti tanggal 15 Juni 2015 ini Febri akan berjuang mengikuti kejuaraan Renang O2SN tingkat Propinsi Jawa Tengah dikelas SD.

Harapan mengikuti O2SN Propinsi ini mentargetkan dapat menjuarai dan membawa pulang Medali dengan mengambil 3 Nomor yakni Bebas 50 mtr, 100 mtr, dan Punggung 50 mtr.

Kali ini Kabupaten Brebes untuk tingkat SD hanya membawa 2 atlet renang Putra dan Putri sehingga kesempatan untuk meraih juara masih sangat terbuka dikarenakan seniornya yakni kelas VI sudah tidak diperbolehkan mengikuti Kejuaraan O2SN.

 Latihan demi latihan dilakukan Febri baik teknik berenang, speed maupun latihan fisik dilakukan setiap hari agar saat bertanding dapat lebih maksimal dan best time bisa diraih lebih baik lagi. "Febri adalah salah satu andalan Atlet Renang PIBER SC, harapan saya Febri bisa meraih Prestasi di tingkat Propinsi dan bisa menjadi atlet Nasional" ucap pelatih PIBER SC Bambang Suharto, SE saat sedang berlatih di Kolam Renang SUTI Jatibarang.

 Tentunya Orang tua harus mendukung dan mensupport apa yang telah diraih Febri dalam perjalanan karier sebagai Atlet renang dan juga sebagai siswa sekolah tentunya harus saling mendukung baik dalam hal Akademik maupun Non Akademik, tidak menutup kemungkinan baik Dinas Pendidikan serta Dikpora selaku Pemerintah Daerah yang harus mensupport bakal atlet diwilayah Kabupaten Brebes.

 Salam Sukses buat Atlet Renang Kebanggaan Kabupaten Brebes....... Di Air Kita Jaya..........

0 comments:

Post a Comment