Translate

Thursday, August 9, 2012

KOLAM RENANG

PIBER SC : Kali ini PIBER SC akan memberikan beberapa informasi mengenai kolam renang yang sering digunakan oleh para atlet PIBER SC Brebes ini. Kegiatan renang para atlet dilaksanakan setiap hari  mulai dari pukul 16.00 s.d 18.00 wib, hal ini agar tidak terlalu panas sehingga atlet tidak terlalu siang untuk berlatih.

Namun di bulan Puasa ini para atlet PIBER SC hanya latihan pada hari Jumat dan Sabtu karna untuk menghormati di bulan puasa ini. Dengan adanya latihan ini para atlet tidak patah semangat karena waktu berpuasa tp justru menambah semangat lagi.

Salah satu tempat latihan renang para atlet PIBER SC adalah  :

1. Kolam Renang Sumber Utama Tirta (SUTI) yang terletak di Ds. Dukuhmaja Kec. Jatibarang Brebes. Kolam dengan ukuran standar Nasional dengan panjang 25 mtr dan lebar 15 mtr dengan kedalaman 1 mtr hingga 2 mtr serta dilengkapo dengan start block sangat cocok untuk berlatih atlet renang bauk yang pemula maupun yang sudah senior.




2. Kolam Renang Bangun Tirta GOR Tri Sanja Slawi, terletak di kota slawi dan termasuk dalam area pusat olah raga GOR Tri Sanja. Kolam ini sangat luas karna diperuntukan kegiatan renang seperti perlombaan - perlombaan yang sering diadakan oleh PRSI tegal maupun maupun sekolah.

3. Kolam Renang Hjh. Muriyah Slawi yang terletak di depan Mesjid agung Slawi. Kolam berukuran panjang 20 mtr dan lebar 15 mtr dan kedalaman 1,5 mtr s.d 2,5 mtr sangat cocok untuk atlet renang yang sudah mampu suasananya juga sangat santai untuk keluarga.





4. Kolam Renang Agrowisata Mbesaran Hijau, yang terletak di area Agrowisata Taman Hijau Mbesaran Pabrik Gula Jatibarang,dimana kolam renang ini terdiri dari kolam renang bermain dan standar. Kolam renang standart ini berukuran panjang 23 mtr dan lebar 7 mtr. Memang masih sangat kurang dengan ukuran tersebut untuk kegiatan latihan para atlet, namun palng tidak untuk calon atlit yang masih belajar masih sangat cocok untuk digunakan apalagi konsep hijau yang ada di area ini sangat mendukung bagi keluarga/orang tua yang mengantarkan anak-anaknya belajar renang.

Nah sekarang tinggal bagaimana anda memilih kolam renang yang cocok dengan selera anda, ini versi PIBER SC.

0 comments:

Post a Comment